Selasa, 27 Agustus 2019

Percakapan Bahasa Arab Menyenangkan Tom & Jery

Percakapan Bahasa Arab Menyenangkan Tom & Jery

توم : السَّلَامُ عَلَيْكُمْ
Assalamualaikum
جيري : وَعَلَيْكُمُ السَّلَامُ
Waalaikumussalam
توم : اِسْمِي توم ، مَا اسْمُكَ؟
Nama saya Tom, Siapa Namamu?

جيري : اِسْمِي جيري

Nama saya Jery
توم : كَمْ سَنَةً عُمْرُكَ؟
Berapa umurmu?
جيري : عُمرِي إثْنَتَا عشْرَة سَنَةً
Umur Saya 12 tahun
توم : كَيْفَ حَالُكَ؟
Bagaimana kabarmu?
جيري : بِخَيْرٍ. وَالحَمْدُ للهِ. وَكَيْفَ حَالُكَ؟
Baik, Alhamdulillah, Bagaimana kabarmu?
توم :بِخَيْرٍ وَالحَمْدُ للهِ، مِنْ أَيْنَ أَنْتَ؟
Baik, Alhamdulillah, dari mana kamu?
جيري : مِنْ لندن.
Dari London
توم : وَإِلَى أَيْنَ أَنْت مُسَافِرٌ؟
Dan kemana kamu akan pergi?
جيري : أَنَا مُسَافِرٌ إِلَى مكة
Saya pergi ke Makkah
توم : أنا مَسرُورٌ بِلِقائِكَ
Saya senang bertemu denganmu
جيري : وَأنَا كَذَالِك
Saya pun begitu
توم : مَعَ السَّلَامَةِ
Sampai jumpa
جيري : مَعَ السَّلَامَة
Sampai jumpa juga






Disampaikan untuk siswa dan siswi MTs M 07 Takerharjo Solokuro Lamongan
@khusyudulhibri_budi

2 komentar: